You are here
Home > Berita > BUPATI BLITAR : JAGA KESEHATAN, SEMOGA PULANG MENJADI HAJI YANG MABRUR

BUPATI BLITAR : JAGA KESEHATAN, SEMOGA PULANG MENJADI HAJI YANG MABRUR

 

Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM berpesan, agar para jamaah calon haji asal Kabupaten Blitar senantiasa menjaga kekompakan, kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan khusyu’ dan pulang ketanah air dapat menyandang haji yang mabrur. Hal ini disampikan oleh Bupati Blitar saat memberangkatkan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Blitar di Pendopo Sasana Adhi Praja, Selasa (16/7/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga menyampaian doa bahwa,agar jamaah calon haji selamat sampai tujuan, mendoakan putra-putrinya menjadi anak yang sholeh,. Bupati Blitar juga berpesan, agar para jamaah calon haji mendoakannya tetap sehat dan amanah memimpin Kabupaten Blitar.

Berdasarkan data dari Kementerian Agama Kabupaten Blitar, kali ini Pemerintah Kabupaten Blitar memberangkatkan 866 jamaah calon haji.  Sedianya berjumlah 889, namun ada 3 orang yang tertunda keberangkatannya karena menunggu mahrom dan 7 orang  meninggal dunia. Sebelumnya sudah berangkat 13 orang pada tanggal 10 Juli 2019. Kali ini  kloter 31 memberangkatkan 445 orang dan kloter 32 sebanyak 421 orang.

Top